Putatgede - PROPOSAL KEGIATAN PENGERASAN JALAN RABAT BETON

PROPOSAL KEGIATAN PENGERASAN JALAN RABAT BETON

Pembangunan pertanian memberikan kontribusi penting terhadap penyediaan lapangan kerja, peningkatan pendapatan petani, meningkatkan penerimaan devisa, mendorong pemerataan pendapatan, dan pemerataan kesempatan kerja serta pelestarian sumberdaya alam.

Dengan diberlakukannya perdagangan bebas, Pelaku utama pembangunan pertanian yaitu para petani beserta keluarganya dituntut untuk mampu menghasilkan produk yang berkualitas sesuai dengan tuntutan pasar sehingga dapat bersaing di pasar internasional . Untuk itu perlu terus dilakukan upaya pengembangan pengetahuan, keterampilan serta sikap para petani dalam penguasaan inovasi di bidang teknologi dan manajemen bisnis. Dengan demikian diharapkan lebih mampu mengembangkan dan meningkatkan usaha tani yang lebih baik, efisien, berorientasi pasar dan menguntungkan.

Berdasarkan hasil musyawarah Kelompok Tani "Margi Utomo" Desa Putatgede Kecamatan Ngampel Kabupaten Kendal, kami merencanakan Penggunaan Dana  Bantuan Keuangan Kepada Pemerintah Desa Tahun 2022 , yang bersumber dari APBD Provinsi Jawa Tegah TA. 2022, berupa sarana prasarana bidang Sarpras Infrastruktur Pertanian dengan jenis kegiatan sebagai berikut :  pengerasan jalan pertanian di blok 10 dan 11 dengan volume Panjang 322 Meter Desa Putatgede, Kecamatan Ngampel, Kabupaten Kendal. Adapun dana yang dibutuhkan total sebesar Rp.200.000.000,- (Dua ratus juta rupiah). Sehubungan dengan hal tersebut, mohon kepada Bapak Gubernur Jawa Tengah berkenan untuk mencairkan dana Bantuan Keuangan Kepada Pemerintah Desa untuk kegiatan sarana prasarana perdesaan Tahun 2022 sebesar  Rp. 200.000.000,- (Dua ratus juta rupiah) dengan proposal kegiatan sebagaimana terlampir. Demikian untuk menjadikan periksa dan atas terkabulnya permohonan ini disampaikan terima kasih.

BERIKUT LINK DOWNLOAD PROPOSAL PENGERASAN JALAN RABAT BETON JALAN USAHA TANI

SOFTCOPY PDF   atau    SOFTCOPY WORD


Dipost : 03 Juni 2024 | Dilihat : 333

Share :