Putatgede - Putatgede Sabet Dua Juara Sekaligus Pada Kontes Sinok Sinang Kendal 2022

Putatgede Sabet Dua Juara Sekaligus Pada Kontes Sinok Sinang Kendal 2022

Putatgede. Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kendal, Achmad Ircham Chalid mengatakan, pemilihan Sinok Sinang Duwis Kendal ini sebagai sarana untuk mengembangkan potensi, bakat, kreativitas dan kecerdasan generasi muda. Juga menerapkan disiplin, dedikasi dan memiliki tanggung jawab yang tinggi untuk membantu Pemerintah Kabupaten Kendal dalam mendorong visi misi Kabupaten Kendal, khususnya di bidang kepariwisataan. “Duta wisata ini akan membantu, khususnya untuk mempromosikan pariwisata di Kabupaten Kendal,” katanya.

Pada seleksi awal diikuti 59 peserta, kemudian terpilih 12 pasang putra dan putri untuk mengikuti Grand Final. Sebelum Grand Final mereka mengikuti karantina dan serangkaian kegiatan performa bakat dan kreativitasnya.

Bupati Dico M Ganinduto berharap, semua peserta seleksi ini ikut serta membantu menyelesaikan visi misi Kabupaten Kendal dan berkontribusi bersama dalam membangun Kabupaten Kendal yang lebih baik. Duta Wisata Kendal diharapkan selalu bersinergi dengan Pemkab Kendal dalam menyelesaikan permasalahan, khususnya 4 pilar pembangunan Kabupaten Kendal.

Dari 12 Pasangan Putra dan putri tersebut, terdapat 2 sinok yang berasal dari Desa Putatgede yaitu MAYA BESTARI ARIZO (Wakil dari Kecamatan Ngampel) dan SEPTIKA WAHYU ANDANI (Dari Umum). Keduanya sama-sama meraih juara, yaitu Juara I (Pertama) dan Juara Favorit.

Maya Bestari Arizo berpasangan dengan A. Krisna dinobatkan sebagai Juara Pertama Sinok dan Sinang Duta Wisata kabupaten Kendal Tahun 2022.

 

Sedangan Septika Wahyu Andani berpasangan dengan Febrian Andika di nobatkan sebagai Juara Favorit Sinok dan Sinang Duta Wisata Kabupaten Kendal Tahun 2022.

 


Dipost : 27 Juli 2022 | Dilihat : 822

Share :