Putatgede - Tak Mau Tampil Monoton, Admin Sulap Gambar Utama Website Jadi Animasi

Tak Mau Tampil Monoton, Admin Sulap Gambar Utama Website Jadi Animasi

Dalam rangka berlomba-lomba untuk menampilkan website desa, setiap admin mempunyai cara yang berbeda-beda agar Website Desanya tampil secara fastantis maupun elegant. Hingga saat ini telah banyak pengembang maupun pemerintah baik kabupaten maupun propinsi mengembangkan website untuk pemerintah desa yang ada dibawah naungannya. Tak ketinggalan juga pemerintah Kabupaten Kendal juga meluncurkan Sistem Informasi Desa berbasis Website dengan nama Dokar (Desa Online Terintegrasi Kabupaten Kendal).

Sudah beberapa bulan ini, para admin website besutan Pemerintah Kabupaten Kendal menjalankan sesuai dengan arahan-arahan dari para pembimbingnya. Namun tak jarang juga yang mengeluhkankan adanya tampilan yang menoton serta juga pembatasan kapasitas upload untuk gambar maksimal 1Mb hingga inggin merubah tampilan (tema) websitenya.

Untuk menghilangkan image upload gambar yang dibatasi, dalam merubah tampilan gambar Utama Website Desanya, admin desa memanfatkan website dari Sideka.id dalam mengupload gambar yang kemudian di masukkan dalam Deskripsi Gambar Utama milik putatgede.kendalkab.go.id.


Dipost : 22 Oktober 2019 | Dilihat : 1028

Share :