Putatgede - Pemdes Putatgede Gelar Sertijab Kepala Desa Terpilih Periode 2020-2026

Pemdes Putatgede Gelar Sertijab Kepala Desa Terpilih Periode 2020-2026

Putatgede - Pelantikan Kepala Desa Baru beberapa hari yang lalu dilaksanakan secara Telekonferensi. H. Parwuwanto, S.Sos, sebagai Kepala Desa Putatgede Kecamatan Ngampel yang terpilih pada pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Kendal yang digelar pada hari Minggu 18 Maret 2020 yang lalu, Pemerintah Desa Putatgede, Selasa (12/05/2020) menggelar serah terima jabatan (sertijab) kepala desa, dari penjabat kepala desa yang lama Arif Budiman, kepada kepala desa yang baru, H. Parwuwanto, S.Sos bertempat di Aula Balai Desa Putatgede.

Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut, Camat Ngampel, Perwakilan Danramil / Babinsa (Sholikin) dan Perwakilan Kapolsek Pegandon Ngampel / Babhinkamtibmas (Fajar Hariyanto), BPD, LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Camat Ngampel, Sunarto, S,Sos saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada penjabat kepala desa yang lama (Arif Budiman), yang telah mengabdi dari selama 8 (delapan) bulan (September 2019 hingga April 2020) dan telah memberikan kinerja terbaik selama menjabat sebagai penjabat Kepala Desa Putatgede, sehingga jalannya pemerintahan di Desa Putatgede menjadi lebih baik.

"Semoga jasa-jasa Pak Arif Budiman dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi amal baik. Dan kepada Pak H. Parwuwanto sebagai kepala Desa yang baru periode 2020-2026, diharapkan dapat meneruskan berbagai program Pemdes Putatgede yang telah berjalan dengan baik serta dapat memberikan inovasi-inovasi dalam pembangunan, sehingga Desa kita dapat lebih maju lagi dimasa yang akan datang," tuturnya.

Sementara Kepala Desa yang lama (Arif Budiman), menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh hadirin, bila selama 8 bulan dirinya menjabat sebagai kepala desa banyak kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Putatgede.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Putatgede yang telah ikut berperan aktif dalam pembangunan selama saya menjabat, sehingga berbagai berbagai pembangunan dapat terwujud, meskipun tentu banyak kekurangan karena keterbatasan saya sebagai manusia biasa. selanjutnya Kepada Pak H. Parwuwanto, sebagai Kades terpilih, saya ucapkan selamat menjabat, selamat bekerja, semoga bisa membawa Desa Putatgede kearah yang lebih baik lagi," ungkap Arif Budiman.

 H. Parwuwanto,S.Sos (Kepala Desa Terpilih) dalam Sambutannya "Memohon Kepada Semua Lini Masyarakat untuk ikut serta meneruskan kegiatan-kegiatan pembangunan yang ada dan kegiatan kegiatan selama masa kepemimpinannya 6 tahun mendatang".

Senada, Kades terpilih (H. Parwuwanto) menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimpin Desa Putatgede selama 6 tahun mendatang. H. Parwuwanto berharap, masyarakat dapat ikut berpartisifasi dan mengawal berbagai program pembangunan di Desa Putatgede. Melupakan pesta demokrasi yang telah berlalu, dan sekarang mari bersama-sama membangun serta saling bantu-membantu dalam menjalankan pemerintahan Desa Putatgede agar lebih maju dan lebih baik lagi.

"Saya mohon do'a dan dukungan dari seluruh masyarakat Desa Putatgede tanpa terkecuali. Saya mohon bimbingan, mari mencari informasi jangan sampai menerima informasi dari para tokoh termasuk Pak Arif Budiman yang telah berpengalaman sebagai penjabat kepala desa agar saya bersama rekan-rekan perangkat dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Mari kita bersama-sama membangun desa agar lebih maju dengan memanfaatkan sumber daya yang kita miliki," pungkasnya.

Admin Desa
 


Dipost : 13 Mei 2020 | Dilihat : 893

Share :

s