Putatgede - Camat Ngampel Buka Turnamen Bulutangkis Rejosari Cup

Camat Ngampel Buka Turnamen Bulutangkis Rejosari Cup

Putatgede - Kali pertama di Kecamatan Ngampel di adakan Turnamen Bulu Tangkis yang diadakan di Gedung Serba Guna Rejosari. Senin (25/07/2022).

Turnamen ini atas prakarsa dari Kepala Desa Rejosari (Qomaruddin Abbas) dengan Piala Kades Rejosari Cup Tahun 2022.

Mugiyono, S.Sos selaku camat ngampel menyambut baik kegiatan tersebut, dengan tetap semangat bertanding secara sportif. Dengan tetap mengedepankan semangat silaturrahmi antar peserta.

Turnamen diikuti oleh 39 peserta ganda putra, dengan di bagi menjadi 2 kelas. Kelas A diikuti oleh 23 Pasangan ganda putra, serta Kelas B diikuti oleh 16 peserta ganda putra. Masing-masing kelas memperebutkan hadiah uang tunai sebagai berikut : Juara I sebesar Rp. 500.000,- Juara II sebesar Rp. 300.000,- Juara III sebesar Rp. 200.000-.

Ketua panitia turnamen Muh. Rozi, S.Ag menuturkan, semua Kelas akan bermain secara bersamaan karena lapangan yang tersedia ada 3 tempat. Masing-masing pasangan akan bermain dengan sistem gugur.

Gegap gempita penonton ramai bersorak saat Kepala Desa Rejosari berlaga tanding berpasangan dengan ketua panitia turnamen. Walaupun mereke berdua usia tua, namun semangat dan tenaga tetap tak terkalahkan dengan mereka yang muda-muda.


Dipost : 25 Juli 2022 | Dilihat : 554

Share :