Putatgede - Profil Maya Bestari Arizo Sebagai Pemenang Sinok Sinang Kendal 2022

Profil Maya Bestari Arizo Sebagai Pemenang Sinok Sinang Kendal 2022

Acara grand final Pemilihan Sinok & Sinang Duta Wisata Kab. Kendal 2022 dilaksanakan di Gedung Auditorium Universitas Selamat Sri (Uniss) Kabupaten Kendal, Minggu malam (24/7/2022).

Acara dihadiri Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kendal, Ircham Chalid beserta jajaran, serta ratusan tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Bupati Kendal, Dico M Ganinduto dalam sambutannya mengatakan, duta wisata bukan hanya seorang figur, tapi juga penyampai pariwisata dan potensi pembangunan daerah pada masyarakat luas agar lebih mengenal dan terkenal di daerah lain.

“Selain itu, harus memiliki karakter SDM (sumber daya manusia) yang kuat dan ingin terlibat dalam pembangunan pemerintah yang ada di Kabupaten Kendal. Bukan hanya di sektor pariwisata, tapi pada sektor pembangunan lainnya,” ujar Bupati yakin, dengan partisipasi, kreasi, dan inovasi para remaja, khususnya Sinok dan Sinang, dapat membantu memperkenalkan pariwisata Kendal kepada masyarakat luas. Sebab, menurutnya pariwisata merupakan faktor yang strategis dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dalam acara grand final, Maya Bestari Arizo yang merupakan perwakilan dari Kecamatan Ngampel dan A Khrisna Putra dari SMA 1 Kendal dinobatkan sebagai Sinok – Sinang 2022.

Maya adalah merupakan putri pertama dari Bapak Arif Budiman (Staf Bidang Pemerintahan Kecamatan Ngampel) dan Ibu Aziroh, dengan adik kandung kembar yaitu Budi Sigar Kusnadi dan Yudha Sigar Kusnadi.

Nama Lengkap : MAYA BESTARI ARIZO
Tempat, Tgl lahir : KENDAL, 25/02/2003
Pendidikan : 1. SD Negeri Putatgede
    2. SMP Negeri 3 Kendal
    3. SMA Negeri 1 Kendal
Anak Ke : I (Satu)
Identitas Orang Tua    
Ayah : ARIF BUDIMAN
Ibu : AZIROH
Alamat : Putatgede RT.02 RW.03 Kecamatan Ngampel Kab. Kendal

 

Tahun ini, Maya memberikan sumbangsih yang besar serta meniupkan nama harum Desa Putatgede khususnya dan umum untuk kecamatan ngampel.

 


Dipost : 25 Juli 2022 | Dilihat : 1265

Share :